PostRank

NII abal2 buatan intelegen untuk memberangus gerakan Islam yang mengusung ide penerapan Syariah Islam dalam bingkai Negara Islam, menurut Anda?

Hizbut Tahrir Indonesia

Friday, April 3, 2009

SeRi KeluArga SamarA (Mp3 Nikah dari A -Z)

SaMaRa, heheh.. saya kira udah pada tau smua kan. masak sih ada yg ga taw? tuh kan singkatan dari Sakinah, Mawaddah, Wa Rahmah. yup, sebuah cita2 agung segenap manusia sejagat rayah!

mp3 tersebut dateng dari temen sya yg baek hati, dan tidak sombong. sebenarnya udah lama dia ngasih, cuman waktu itu saya rasa kurang penting untuk sekedar didengar dikala melototin kompi. bwt apa juga, toh saya masih belum ancang2 kesana.

akhirnya, seiring waktu berlalu, iseng2 saya coba putar tuh Mp3. apa salahnya? pikir saya waktu itu. toh mau tidak mau saya akan nikah juga.. haha.. itung2 biar tau ilmunya...

dan... ketika saya mendengarkan sepenggal demi sepenggal daurah tersebut.. subhanallah.. knp tidak dari dulu,gerutu saya, karna di dalamnya tidak hanya membahas seputar rumah tangga dan pernak-perniknya. tp begitu banyak hukum2 islam yg terkait dengan itu yg belum saya ketahui.

suer, ni wajib didengar oleh mereka yg mendamba SAMARA, baik yg blm nikah, lebih2 saya sangat meromendasikan kepada mereka yg udah nikah.. sumpah!! tidak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan...

bahasanya mengalir, kadang bikin saya nyengir juga, disertai tanya jawab dll

neh silahkan di sedoot rame2.. heheh..


2 comments:

koma ht said...

Simak terus update diskusi mantan HT dan aktifis HT di :
http://mantanht.wordpress.com
Barokallohufikum

gharizah said...

maaf sebelumnya ;), donlot file tersebut blum bisa untuk saat ini cz coba upload lola bgt :((

Post a Comment