PostRank

NII abal2 buatan intelegen untuk memberangus gerakan Islam yang mengusung ide penerapan Syariah Islam dalam bingkai Negara Islam, menurut Anda?

Hizbut Tahrir Indonesia

Thursday, June 26, 2008

FitNah Itu LEbIH KEJAm DAri PAda CARoK


Hwekkkk! Banci lu! Dasar kadal! Ah, bebek aja dech, menthok juga boleh!

Sumpah! Fitnah itu lebih kejam dari pada Carok, bener ga?! Jawab dong?, jangan
diem aja!

Awalnya sih aku biasa aja, mau dikatain cewek nakal, suka ngejar2 cowok (kayak kurang kerjaan aja!), trus aku pacaran lah sama si itu, anu. Sa bodo amat. Biarin, sampe dia dowerrrr, kata tipe-x: sampe mulutmu berbusa baru kau tau rasa. Ga ta gubris! Emang enak dicuekin?! Buang2 tenaga!

Biarlah temen2ku sendiri yang menilai, biar mereka sendiri bersuara tentang aku seperti apa. Dulu sih sempet shock… masa iya tega ngomong githu? Ah manusia kan selalu punya KORENG, barangkali memang korengnya disebelah situ!

Setelah satu semester berselang, yg tadinya gossip itu hilang, kini muncul lagi. Dari sumber yang berbeda, tapi mengarah ke orang yang sama. Lagi2, aku tanggapi dengan datar2 saja.

“Kayak ga tahu sepak terjang dia aja!”

“Kasian tuh, kurang perhatiannnnnnnnnnnnnnnnn!”

“Makanya, kasih perhatian dong!” kata temenku yang agak sinting.

“Hwekkk!”

Hari2 berikutnya, berita itu ku dengar semakin kencang, tiap hari (hiperbolis), hampir dipastikan ada laporan.

Tak ada yang bisa ku perbuat, aku hanya bilang:

“Ya sudah. Kamu percaya aku, Alhamdulillah. Kamu percaya dia, aku masih punya Tuhan!”

Puncaknya, secara ga sengaja ketemu sama temen lama. Dia konfirmasi tentang hubunganku dg si anu, katanya dah serius ya?

Nah lho, yang ditanya malah ploga-plogo, maksudnya?! Apa2an nih?!

Malah kali ini parah! Masa aku dibilangin dah menjalin hubungan serius, trus aku mutusin githu aja, padahal orang tua dah pada tau! Yang bener aja? Dasar emberrrrrrrrrrr!

Hwekkk, denger aja sudah kepingin muntah! Baskom lu!

Aku bisa apa coba? Masa aku mencak2 di depan dia, ihhh najis!

Ustad, apa nih hukuman bagi yg suka fitnah? Kalo carok aja dihukum mati, kalo fitnah apaan? Mutilasi ya?! weh, boleh juga neh, kan emang fitnah lebih kejam dri pada Carok!

Sadis ya?

Biarin! Biar kapok!

Masalahnya siapa yang sanggup eksekusi dia?

Pengadilan? Wah rumit zaman sekarang, bisa2 berputar arah, aku yang salah!

Negara? Ya, jangan berharap dech, hukum qishash aja ga jalan!

RI1, RI2? Bisa apa meraka dalam sistem kufur ini?!

Ya udah, ustad aja dech yang eksekusi dia, plis ya…

Ga bisa ya? Ooo.. sistemnya harus diganti dulu ta?

Buruan gih, ganti tuh sistem bisul… ahhhhhh, bikin gatel2 aja!

Hah, ga bisa juga? Lha trus gmn donk?!

Ahhhhhhhh… kerja bareng? Mang sulit ya nyungkil tuh bisul? Butuh org berapa?

Hah! Yang bener aja? Semua kalangan masyarakat?

Ya ampiyuuuuuuuun!!!

Oke dech, ku mulai bekerja nih!

Ku sudah capek didholimi… Cepetannnnnnn, biar dia dimutilasi!

Rasain lu!

Ustadddddddddddd?! Ku nanya ko’ belum dijawab sih, bener tah hukumannya dimutilasi????!

JAwAbbb!!!

0 comments:

Post a Comment