PostRank

NII abal2 buatan intelegen untuk memberangus gerakan Islam yang mengusung ide penerapan Syariah Islam dalam bingkai Negara Islam, menurut Anda?

Hizbut Tahrir Indonesia

Wednesday, March 25, 2009

PerGolaKan KaSih

setelah genjot sepeda sekian kali gentotan akhirnya sampai juga di kosan. huufft lumayan capek juga...

sepanjang jalan itu, ku kayuh sepeda dengan kecepatan maksimal, ternyata aku masih kalah dengan waktu. benar juga jika dikatakan waktu itu ibarat pedang, jika tak pandai menyiasati bisa2 ia akan menyanyat diri kita sendiri. betul ga pren?


lalu.. ketika jari2 yg kecentilan ini mulai gatel pingin nulis... eh, malah terkaca2 mata ini. aku masih mengingat dia, sobat.. betul, aku sangat mencintainya, sampai sekarang... hilangnya kini ibarat hilangnya telaga ilmu... sementara ketika dia ada, telaga itu tak ku rengguk dengan jiwa yg utuh.

belum sempat aku ucapkan terima ksih kepadanya atas pondasi kepercayaan yg dibangunnya untukku, atas seluruh kebaikan di awal benih itu tumbuh, bahkan jauh sebelum itu, atas kasihnya yg tak bertepi meski cukup sulit ku mengerti. atas pengertiannya ketika gelegar marahku meledak, dan yg begitu sempurna berdiam di atas dera benci yg menjalari diriku kepadanya.

Juga belum sempat permohonan maaf ini terulur, atas kesengajaan yg menyayat nuraninya, atas pembangkangan pd keputusannya, atas segala ulah nakalku yg mamerihkan matanya..

Dia pergi… sempurna tanpa pamit. Lengkap telah memperangkap aku dalm kubangan tesis dan antitesis ini. tidak ada yg bisa ku turutkan, kecuali secuil doa, entah… aku tak pernah tau seberapa manjur do’aku. Yg pasti aku berharap doaku untuknya abadi, sepanjang jiwa ini berjalan menelusuri liku sisa usia… Amin… Allahumma Amin..

1 comments:

Nugroho said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/8.gif

Ia akan selalu hadir dan tak akan pernah pergi

Post a Comment