PostRank

NII abal2 buatan intelegen untuk memberangus gerakan Islam yang mengusung ide penerapan Syariah Islam dalam bingkai Negara Islam, menurut Anda?

Hizbut Tahrir Indonesia

Tuesday, March 25, 2008

MEREKA BILANG AKU LESBI… KO’ NGUNU SEH…


Temen ku pernah cerita, kalo dia pernah disukai (dalam tanda kutip) temennya, asal tahu aja, mereka tuh sama2 cewek… aku yang denger cerita itu ketawa2 aja… lucu!

"Ya bagus tho!", jawabku sekenanya

"Kamu ko’ ghitu? dia tuh cewek! yang bener aja masak aku suka sama cewek" protesnya


"masak jeruk makan jerukkkk…", teriak kami hampir bersamaan sambil tangan kami saling menuding, ha.. ha..

"Kamu aja yang Ge-Er, kali aja dia memang baik", semprot ku,

"Kamu bisa membedakan ga temen yang memang dari sononya baik sama yang baiknya ga normal?" tanyanya serius

"Ya udah jangan deket2 lagi sama dia!" alternatif paling aman…

"Eh, kamu tau ga, ada lho yang bilang jangan2 kita ini lesbi?" nadanya tegang, nampak muka serius di wajahnya.

"Asal!!! buktinya apa?", ko’ tega ya ada orang yang bilang gitu!

"Kita khan ga punya pacar….", mulai nih, jawabnya menggoda….

"Apa kita nyari pacar aja biar ga dibilang lesbi?" saran yang tidak menyehatkan menurutku!

"Heh, bilang ya sama mereka, MESKI COWOK DI DUNIA INI HABIS LANTARAN PECAHNYA PERANG DUNIA KE-3, SELAMANYA AKU GA’ AKAN BERPALING SEDIKITPUN PADA CEWEK " aku mencak-mencak

"janji nih?!" cibirnya…

"Ini prinsip! Jika janji bisa diingkari, maka prinsip dibawa mati" bentakku… lah ko’ yang ta bentak cengar-cengir….

Maka dengan ini aku bukan lesbi….

3 comments:

luki said...

mau dong!~

DyInG said...

mau opo luk

narji said...

Siapa orang yang bilang ghopink lesbi…
ga terimo aku rek…
ngenteni sui-sui, seng di enteni malah diomongi ngono…huh…Fitnah tuh…
“Semoga Allah menganpuni Mereka”

Post a Comment